Rabu, 10 Oktober 2018

5 TAMAN DI GRESIK PALING RECOMENDED UNTUK DIKUNJUNGI


1. Alun - alun Gresik
Sebelum Revitalisasi
(Foto : Anonim)
Alun – alun Gresik terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim yang merupakan titik 0 KM Kabupaten Gresik. Pada tahun 2018 kawasan ini mengalami revitalisasi besar – besaran dengan lintasan jogging track diatasnya, tak hanya itu ditengahnya terdapat sebuah bangunan yang dikelingi oleh tanaman – tanaman. Kawasan yang berbentuk persegi ini disetiap ujungnya terdapat miniatur menara. Unik kan? Kita tunggu saja selesainya proes revitalisasi.
Sesudah Revitalisasi


2. Alun - alun Sidayu
(Foto : @kmvrt_official)

Alun – alun Sidayu terletak di Kecamatan Sidayu. Pada tahun 2016 kawasan ini mengalami revitalisasi seperti perbaikan taman dan sistem drainase. Tak hanya itu, Alun – alun Sidayu juga dilengkapi lapangan utara khusus anak – anak dan lapangan selatan khusus dewasa. Masih dalam kawasin ini juga terdapat bangunan serba guna.

3. Alun - alun Bawean
(Foto : @beny.faza)

Alun – alun Bawean terletak di Kecamatan Sangkapura. Kawasan ini bisa dikatakan duplikatnya Alun – alun Gresik dimana tanah lapang yang ditengah – tengahnya ada tugu layaknya Alun – alun Gresik sebelum proses revitalisasi. Biasanya Alun – alun Bawean sangat rame ketika pagi dan sore hari, tak hanya itu banyak pedagang berjajar disekitar Alun – alun Bawean.

4. Taman Prambangan
(Foto : @ridwanardiansyah48)

Taman Prambangan terletak di Desa Prambangan, Kecamatan Kebomas. Lokasinya berada diantara jalan utama dari perbatasan Gresik – Surabaya kearah Kedanyang. Selain taman yang asri dan tertata disini juga terdapat sarang burung dan aneka permainan menarik lainnya. Sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, anda tertarik?

5. Bunderan GKB
(Foto : @balqisputrys)

Bunderan GKB terletak di Kawasan Perumahan GKB. Lokasinya cukup luas dengan banyak pohon rindang, selain itu terdapat beberapa tempat duduk yang dapat memanjakan anda bersama keluarga. Kabar terbaru disekitar bunderan GKB akan dibangun sebuah mall. Bisa menimbulkan macet gak ya? Berminat?



Sudah pernah merasakan sensasi minuman herbal Kopi Biji Kurma Kobiku?
Silahkan pesan disini atau langsung di lokasi Jalan Raden Santri 1B No.1, Bedilan, Gresik
WhatsApp : 085749647467
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.