Minggu, 14 Oktober 2018

5 MINUMAN YANG BAIK UNTUK PENDERITA DIABETES


1.    Susu
(Foto : Pexels)

Susu merupakan salah satu jenis minuman yang sangat baik untuk diabetes. Sebuah penelitian mencatat bahwa produk susu rendah lemak dapat membantu menghancurkan virus diabetes, menurunkan kadar glukosa dan mengontrol tekanan darah. Tak hanya itu, susu juga diklaim dapat membantu menurunkan berat badan pada orang dengan diabetes tipe 2, serta memelihara fungsi organ tubuh agar senantiasa sehat.

2.    Teh Hijau
(Foto : Thinstock)

Dibuat dari pucuk daun teh alami, teh hijau kaya akan nutrisi yang menyehatkan tubuh. Teh hijau juga rendah akan karbohidrat dan kalori sehingga dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2 dan menetralkan peradangan. Selain itu, meminum teh hijau secara rutin juga dapat menurunkan berat badan.

3.    Jus Pare
(Foto : Thinstock)

Meminum jus pare secara rutin sangat baik untuk para penderita diabetes. Jus pare dapat mengobati diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2 dengan cara mempengaruhi tubuh agar tidak menyerap glukosa terlalu banyak. Bukan itu saja, jus pare juga dapat mengurangi gula pada kadar urin dan mengontrol kadar gula dalam tubuh.

4.    Air Kelapa
(Foto : Thinstock)

Air kelapa diperkaya sederet vitamin, mineral dan asam amino yang baik untuk tubuh. Secangkir air kelapa mengandung 0,1 mg riboflavin, 5,8 mg vitamin C, 57,6 mg kalsium, 60 mg magnesium, 600 mg kalium, 252 mg natrium, dan 0,3 mg mangan yang berkhasiat untuk mengontrol kadar gula darah, sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi penderita diabetes.

5.    Kopi Biji Kurma

Kopi biji kurma Kobiku merupakan minuman herbal yang terbuat dari biji kurma yang kaya akan anti oksidan yang dapat melawan radikal bebas. Selain itu kopi biji kurma Kobiku kaya akan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tak hanya itu, kopi biji kurma Kobiku dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti diabetes, asam urut, stroke, kolesterol, tekanan darah, dan sebagainya. Untuk kopi biji kurma Kobiku bisa dipesan melalui WA (085749647467) atau klik disini

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.