Selasa, 25 Desember 2018

TSUNAMI DI SELAT SUNDA, FATAYAT NU MANYAR GELAR DOA BERSAMA & GALANG DANA AMAL



Bencana tsunami yang melanda kawasan disekitar Selat Sunda, membuat iba banyak orang tak terkecuali anggota Fatayat Nahdlatul Ulama (NU). Ratusan anggota Fatayat NU Manyar, Gresik turut melakukan doa bersama dan galang dana amal untuk korban tsunami disekitar Selat Sunda (25/12/2018).
Acara yang sejatinya merupakan agenda pertemuan rutin Fatayat NU ini digelar dalam rangka Peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan di Desa Pejangangan, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Dalam kesempatan tersebut, Ketua PAC Fatayat NU Manyar Hj. Hudaifah,S.H. mengingatkan para anggota Fatayat NU Manyar agar selalu bermuhasabah diri untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wa taala.

“Marilah kita jadikan musibah ini sebagai momentum untuk bermuhasabah diri, lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa taala dan menjauhi segala larangan-Nya, tentunya kita doakan para korban meninggal dunia diterrima di sisi Allah Subhanahu wa taala.”

Hasil dari donasi bencana tsunami di Selat Sunda yang dikemas kali ini akan disalurkan melalui LAZIS NU.
“Seluruh donasi yang terkumpul ini seluruhnya akan kami salurkan untuk saudara – saudara yang tertimpa bencana alam di Banten dan Lampung. Semoga saudara kita disana diberi kekuatan, kesabaran, dan bersemangat kembali dalam memulai aktivitas.” ungkap ketua PAC Fatayat NU Manyar, Hj. Hudaifah, S.H..

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama dan pembacaan tahlil serta sholawat kepada Rasulullah shollallahu alaihi wa sallam.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.