Jumat, 21 September 2018

HIDUP SEHAT DENGAN KOPI BIJI KURMA KOBIKU



Hidup sehat merupakan idaman bagi setiap orang, tak terkecuali Muhamad Ibnu Walid (22). Pria yang bekerja di dunia medis ini mengaku rutin mengkonsumsi kopi biji kurma Kobiku untuk menjaga staminanya.

“Saya rutin minum kopi biji kurma Kobiku. Selain rasanya enak, Kobiku dapat menambah stamina bagi saya. Tak hanya itu, kopi biji kurma Kobiku memiliki banyak manfaat diantaranya mentralisir gula darah dalam tubuh yang sangat cocok bagi penderita diabetes.” Ujarnya

Pria yang juga aktif dibeberapa komunitas ini mengaku telah mengkonsumsi kopi biji kurmaKobiku selama beberapa tahun.

“Biasanya saya mengkonsumsi kopi biji kurma Kobiku 2 kali sehari dengan tambahan pemanis sesuai selera. Pemanis ini bisa gula pasir atau jika ingin sehat bisa diganti sari kurma, madu, cream, dan sebagainya. Untuk pengobatan diabetes akan lebih optimal jika mengkonsumsinya tanpa gula.” Sambung Walid.

Selama ini Walid mengaku membeli produk kopi biji kurma Kobiku, hal ini lantaran prosesnya dilakukan secara tradisional serta diproses oleh pemili yang fokus pendidikannya dibidang tersebut.

“Saya lebih memiliki kopi biji kurma merk Kobiku karena saya tahu prosesnya dilakukan secara tradisonal sehingga menghasilkan cita rasa yang lebih nikmat. Selain itu pemiliknya adalah seorang Insinyur Kimia jadi beliau tahu betul proses yang baik sehingga proses tersebut tidak merusak kandungan nutrisi biji kurma. Tak hanya itu, produk kopi biji kurma Kobiku murni dari biji kurma pilihan” ungkap Walid.

Kopi biji kurmaKobiku memang telah menjadi trend masyarakat saat ini untuk hidup sehat, tak hanya itu kopi biji kurma Kobiku menjadi salah satu pencetus kopi biji kurma Kobiku pertama di Indonesia.



Untuk pembelian kopi biji kurma Kobiku, anda bisa klik disini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.